Larangan Menemani Los Galacticos

informasi dunia bola

Memasuki musim dua ribu sepuluh hingga dua ribu sebelas (2010 – 2011) tepatnya ketika sebuah pertandingan liga champions eropa melawan ajax amsterdam asal belanda, jose mourinho yang ditunjuk untuk mengarsiteki real madrid sempat memimpin jalannya laga dengan skor empat kosong (4 – 0) namun dua orang punggawa los blancos mendapatkan kartu kuning kedua dimenit – menit akhir karena keduanya dianggap menghabiskan waktu dengan sengaja agenbolasbo88. Ketahui berita tentang hal yang tidak pantas dalam dunia bola.

informasi dunia bola

Kedua kartu kuning tersebut mengakibatkan kedua punggawa los galacticos tersebut tidak bisa mengikuti pertandingan terakhir difase grup daftar sbobet88 saat itu meskipun real madrid sendiri sudah dapat dipastikan akan menyelesaikan fase grup dengan bertengger diperingkat pertama namun difase eliminasi, seluruh akumulasi kartu akan dijadikan nol. Jadi pada intinya, keputusan wasit saat itu sangatlah merugikan pihak jose mourinho.

Selanjutnya setelah diadakan sebuah investigasi berkelanjutan oleh pihak uefa akhirnya asosiasi yang mengepalai seluruh organisasi pesepakbolaan dibenua eropa ini menemukan bahwa jose mourinho dengan sengaja menginstruksikan kedua anak didiknya itu untuk dengan sengaja membuang – buang waktu ketika pertandingan memasuki menit – menit akhir login sbobet88. Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang sangat tidak beretika dan tidak profesional. Meskipun jose mourinho sendiri tidak mengakui hasil investigasi dari UEFA tersebut, namun pelatih sbobet88 yang berpaspor portugal ini tetap saja dikenai denda sebesar tiga puluh tiga ribu lima ratus (33.500) poundsterling akibat perbuatannya itu, ditambah juga larangan menemani los galacticos menjalani satu (1) buah laga dari pinggir lapangan hijau. Performa real madrid sendiri kala itu tidaklah mengesankan dan bahkan mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *